Proses Cepat

Menjadi cantik dan Tampil Sempurna tidak perlu harus berlama-lama lagi didepan kaca rias Anda. Percayakan kepada Ahlinya, Hanya dalam 1 jam sulam bersama kami, Anda dapat merubah penampilan anda menjadi cantik setiap hari, setiap saat, praktis & simple.
Dalam menyulam, kami selalu menggunakan jarum, sarung tangan, tinta, tempat tinta dan masker yang baru. Adapun tinta yang digunakan adalah Tinta Asli herbal yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, dengan pewarnaan yang cerah dan hasil warna yang permanen. 
Dalam menyulam, kami menggunakan aplikasi sketsa wajah, dimana shading sulam ditentukan oleh karakter wajah klien, yang akan disesuaikan dengan warna kulit.



Aman Tanpa Sakit

Proses Sulam alis, sulam eyeliner, sulam bibir adalah proses sulam Tanpa Rasa Sakit ,Tanpa Bengkak, Alergi & Berdarah. Tentunya dengan Tinta Herbal yang aman untuk semua jenis kulit dan semua proses menggunakan peralatan yang baru untuk setiap pelanggan kami.

Design Terbaru

Kami selalu menghadirkan kepada Anda Metode Sulam dengan Design-design Terbaru dan Ter-up to date. Tentunya sesuai dengan Bentuk dan Karakter wajah Anda. Karakter Anda menunjukkan Kepribadian Diri Anda.

Berpengalaman

Terpercaya & Berpengalamandengan layanan yang Profesional, Ramah, Bersahabat merupakan Motto kami. Anda Puas Kami Bangga



Komentar